Minggu, 08 Februari 2015

Ini Tips Wajah Agar Terlihat Segar Setiap Hari

Tampil segar bisa menjadi mudah jika kita merawat bagian kepala dengan rutin. Tidak hanya membuat penampilan semakin cantik, tapi juga sehat setiap saat.
Cukup dengan beberapa cara, penampilan Anda akan selalu terlihat segar setiap waktu, berikut beberapa cara yang bisa Anda lakukan, seperti dilansir laman Times of India.

Rutin membersihkan
Bagian rambut dan muka menjadi prioritas dalam hal ini. Anda bisa mandi sambil keramas rambut Anda secara teratur, dan membersihkan muka dengan sabun pembersih yang baik untuk wajah Anda.

Potong rambut
Potong lah rambut secara teratur untuk menjaga rambut tidak pecah dan kering, hal ini dilakukan agar membantu rambut Anda tetap sehat setiap waktu.

Make-up
Ketika memakai make-up, pilihlah cahaya warna alami. Jangan memakai warna yang terlalu dibuat-buat atau terlihat menor.

Tabir surya
Ketika melangkah keluar rumah, cahaya matahari dapat membuat wajah Anda kusam. Untuk itu, usahakan selalu menggunakan tabir surya ketika ingin melakukan aktifitas di luar rumah.

Buah-buahan
Pastikan Anda selalu mengonsumsi buah-buahan. Karena buah-buahan mengandung berbagai macam vitamin yang membuat tubuh dan wajah Anda terus segar. 

Minum air
Untuk yang satu ini sangat dianjurkan, agar wajah selalu terlihat berseri. Air dapat membuat kulit menjadi terlihat bersih dan segar.

Senyum
Sering lah senyum di setiap kesempatan. Karena dengan senyum akan membuat Anda lebih menarik.   
Tidur
Cukup tidur setiap malam juga mempunyai pengaruh terhadap wajah kusam Anda. Usahakan selalu tidur cukup agar tampil menarik di setiap waktu dan kesempatan.
 
Sumber : Vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar