Rabu, 28 Januari 2015

Bye Bye Mata Keriput!

Ada beberapa tempat di wajah Anda yang mudah mengalami keruput, salah satunya adalah daerah di bawah mata. Biasanya, keriput di bawah mata terjadi karena lapisan lemak di sekitar mata terlalu tipis dan juga kurangnya perawatan. Padahal, keriput di bawah mata itu sangat mengganggu penampilan dan dibutuhkan waktu lama untuk mengatasinya. 
Hmm.. kira-kira ada tidak ya cara menghilangkan kerutan di bawah mata ini? Tentu saja ada, Moms, berikut tipsnya.

Kompres dengan mentimun
Selain bisa mengurangi lingkaran hitam di sekitar mata, mentimun juga ampuh hilangkan kerutan di
bawah mata. Potong mentimun yang sudah didinginkan. Basuh wajah Anda dengan air bersih lalu tempelkan mentimun di area bawah mata yang keriput. Biarkan selama 15 menit.

Alpukat
Alpukat adalah sahabat kecantikan terbaik. Anda bisa memanfaatkannya sebagai masker wajah, masker rambut, hingga obat penghilang kerutan di bawah mata. Potong alpukat menjadi kecil-kecil lalu letakkan di bagian bawah mata. Diamkan selma 15 menit sambil ditekan-tekan agar minyak dalam alpukat membasahi kulit Anda. Cara lain adalah dengan menumbuk alpukat dan mengoleskannya di area bawah mata. Lalu diamkan selama 20 menit.

Minyak kelapa
Olesi bagian bawah mata yang keriput dengan minyak kelapa . Pijat perlahan dan diamkan selama 10 menit. Kalau sudah bersihkan sampai bersih. Jika ingin kerutan lekas hilang, gunakan setiap malam sebelum tidur.

Putih telur
Putih telur dapat mencegah munculnya kerutan di wajah, termasuk area sekitar mata. Oleskan putih telur ke bagian bawah mata dan diamkan sampai kulit terasa mengencang. Setelah itu bilas sampai bersih.

Sumber : Molto.co.id

Bye Bye Mata Keriput!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar