Rabu, 28 Januari 2015

Bahan Herbal Ampuh Memutihkan Wajah

Bahan Herbal Ampuh Memutihkan Wajah

Makin banyak produk pemutih yang dijual di pasaran tentu membuat Anda semakin bingung memilih yang mana. Sayangnya, tidak sedikit juga yang ternyata mengandung bahan berbahaya bagi wajah. Daripada beresiko, lebih baik gunakan saja bahan-bahan alami yang juga punya fungsi sama, yaitu memutihkan kulit. Apa saja?

Bawang Merah
Ternyata, bawang merah mengandung asam sitrat seperti pada buah lemon. Bumbu yang satu ini
dianggap mampu membuat kulit jadi lebih cerah. Caranya, gosokkan sepotong bawang merah pada wajah secara teratur. Tapi ingat, jangan mencobanya jika memiliki riwayat alergi bahan alami ini ya, Moms.

Lady’s Mantel
Lady’s mantel memang lebih sering dikenal sebagai bunga Achemilla, Moms. Tanaman yang satu ini dianggap mampu mencerahkan kulit dan mengatasi beragam skin problem. Cara menggunakannya juga cukup mudah, haluskan saja lalu usapkan pada wajah. Biarkan hingga mengering, kemudian bilas hingga bersih.

Kombinasi Kulit Salmon, Daun Ivy, dan Strawberry
Siapa sangka jika ketiga bahan ini jadi kombinasi sempurna yang membuat kulit jadi terlihat putih. Campur semuanya, lalu keringkan. Setelah itu, seduh dengan air hangat, kemudian tunggu hingga dingin. Gunakan cairan ini untuk mencuci wajah secara teratur.

Sumber : Molto.coid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar