Rabu, 28 Januari 2015

Kiat Atasi Kerutan di Wajah

Seiring bertambahnya usia, maka kerutan di wajah juga akan muncul. Namun, selain usia ada beberapa hal yang juga menjadi penyebab kerutan di wajah. Seperti tidur tengkurap, terlalu sering mencuci muka, atau bahkan kesalahan memilih make up. Wah, ada tidak ya solusi mengatasinya? Ada, simak yuk.

Tidur Terlentang
Tidur dengan posisi tengkurap atau miring ke samping akan membuat kulit mengalami gesekan dengan permukaan bantal. Hal ini bisa menimbulkan kerutan di wajah Anda. Sedangkan, jika Anda
tidur dengan posisi terlentang, kerutan di wajah tidak akan timbul karena tidak terjadi gesekan.

Makan Ikan Salmon
Salmon merupakan ikan yang kaya lemak tak jenuh jamak dan asam omega tiga yang bagus untuk menghaluskan kulit dan mengurangi kerutan di wajah. Selain salmon, Anda juga bisa mengonsumsi ikan-ikan dari perairan dingin seperti tuna dan herring.

Pakai Kaca Mata
Kalau Anda memilki gangguan penglihatan, ada baiknya selalu memakai kaca mata saat menulis dan membaca. Kaca mata akan membantu mata melihat dengan jelas tanpa harus menyipit dan mengerutkan dahi untuk memperjelas.

Berhenti Minum Kopi
Ternyata konsumsi kafein yang berlebihan dapat menimbulkan keriput dan membuat kulit kering. Hii.. tidak inginkan hal ini terjadi pada Anda? Maka dari itu, ganti kopi dengan cokelat bubuk yang mengandung banyak zat flavonoid. Kandungan ini berguna untuk melindungi kulit dari sinar matahari dan membuat kulit nampak lebih bersinar.

Sumber : Molto.co.id

Kiat Atasi Kerutan di Wajah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar