Rabu, 28 Januari 2015

Superfood Lezat Untuk Kulit Cantik Anda

Kulit cantik, lembut, dan bersinar adalah impian setiap kaum hawa. Untuk mendapatkannya dibutuhkan perawatan dari luar dan dari dalam. Untuk perawatan dari luar Anda bisa melakukan treatment di salon atau memanfaatkan bahan-bahan alami seperti alpukat atau mentimun yang bisa diolah menjadi masker. Dan untuk untuk perawatan dari dalam, makanan-makanan berikut ini akan membantu Anda mendapatkan kulit impian.

Cokelat
Superfood satu ini punya banyak penggemar mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Selain lezat, makanan ini juga bergizi lho. Salah satu varian cokelat yaitu dark chocolate mengandung banyak
flavonoid yang ampuh mencegah kerusakan kulit dan melindunginya dari radikal bebas, menghambat penuaan dini, dan menangkal efek radiasi sinar matahari. Hebat ya!

Kacang Walnut
Walnut kaya akan asam lemak omega-3 yang bagus untuk perkembangan otak si kecil. Omega-3 juga menjaga kelembaban kulit, membuatnya lebih halus dan kenyal. Di sisi lain, asam lemak omega-3 bagus untuk kesehatan jantung dan mengurangi risiko kanker. Anda bisa makan kacang walnut sebanyak 8-10 buah setiap hari untuk mendapatkan khasiat hebatnya.

Buah Kiwi
Buah hijau yang cantik satu ini punya banyak vitamin C dibanding buah lainnya. Vitamin C berperan penting sebagai antioksidan yang melawan semua virus jahat dan melindungi kulit dari kerusakan. Vitamin C juga dapat mengencangkan kulit dan membuatnya terlihat lebih muda.

Alpukat
Alpukat banyak dimanfaatkan sebagai masker dan lulur untuk membuat kulit halus dan kencang. Kandungan lemak baik di dalamnya mampu merawat kulit dari dalam dan membuatnya cerah berseri.
Makan-makanan ini akan membuat kulit cantik dan badan sehat.

Sumber : Molto.co.id

 Superfood Lezat Untuk Kulit Cantik Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar