Rabu, 28 Januari 2015

Tolong.. Ada Noda Saus Daging Di Taplak Meja Makan

Tolong.. Ada Noda Saus Daging Di Taplak Meja Makan

Waktu makan adalah saat yang tepat untuk ngobrol tentang kejadian yang dialami sepanjang hari. Selain itu, suasana kehangatan dan kebersamaan dalam keluarga jadi lebih terasa. Saking asyiknya ngobrol, kebersihan meja makan pun terancam. Dan di akhir makan malam pasti ada saja noda yang menempel di taplak meja. Entah itu saus, kuah, hingga nasi yang tercecer.
Duh.. pasti susah membersihkannya. Apalagi noda saus sudah terkenal sulit dihilangkan. Jangan
khawatir, Moms. Ikuti cara-cara berikut ini untuk membuat taplak meja Anda kembali bersih sempurna.

Cara 1 : Menghapus Noda Saus Yang Masih Segar
Moms, kalau nodanya masih segar, cara membersihkannya cukup mudah. Bersihkan noda yang menggumpal di permukaan taplak. Setelah noda itu hilang, rendam taplak meja dalam air dingin supaya serat kainnya melonggar dan noda mudah diangkat. Oleskan pasta baking soda ke bagian yang kena noda lalu diamkan sejenak. Angkat lalu sikat sampai noda hilang. Bilas sampai bersih.

Cara 2 : Menghapus Noda Saus Yang Sudah Mengering
Rendam taplak meja Anda dalam air dingin untuk melonggarkan nodanya. Campurkan detergen bubuk dengan sedikit air, aduk hingga membentuk pasta lalu oleskan ke bagian taplak yang kena noda. Rendam lagi dalam air air dingin dan diamkan selama 30 hingga 60 menit. Setelah itu, sikat menggunakan sikat yang lembut supaya tidak merusak tekstur kainnya. Bilas sampai bersih.
Cara lain, gunakan sabun batang atau sabun mandi untuk mengusir noda saus yang mengering.

Cara 3 : Pakai Pelembut Pakaian Molto Ultra Anti Bakteri
Gunakan pewangi pakaian Molto Ultra Anti Bakteri saat membilas. Pewangi pakaian Molto Ultra Anti Bakteri memiliki formula Active Shield yang ampuh bunuh kuman hingga ke serat kain. Sehingga, taplak meja Anda bersih sempurna. Buktikan sendiri yuk! (how/dy)

Sumber : Molto.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar