Rabu, 28 Januari 2015

Ups, Cara Anda Memilih Kosmetik Ternyata Salah!

Keinginan tampil cantik setiap saat membuat wanita seringkali membeli beragam produk perawatan. Namun sayangnya, terkadang mereka hanya melihat barang dari mereknya saja. Padahal, belum tentu bahan yang terkandung di dalamnya cocok dengan jenis kulit. Untuk itu, hindarilah kesalahan yang umumnya terjadi berikut ini, Moms.

Tren Warna
Anda tak harus mengikuti seluruh tren fashion yang sedang berkembang. Namun, Anda tetap harus
mencari tahu warna apa yang sedang cocok digunakan pada tahun ini. Dengan mengetahuinya, ini akan mempermudah Anda menentukan tone make up atau busana yang akan digunakan.

Mencium Aroma Parfum
Kesalahan yang umumnya dilakukan adalah mencium aroma parfum dari botolnya langsung. Padahal, cara yang tepat adalah menyemprotkannya setidaknya pada kertas tester. Biarkan selama 30-60 menit untuk mengetahui perubahan aromanya.

Natural Light
Banyak konter kosmetik yang sering menggunakan lampu yang cukup terang. Di sinilah Anda sebaiknya lebih berhati-hati. Tidak jarang Anda akan salah memilih warna foundie karena kulit jadi terlihat lebih putih dari yang seharusnya.

Memilih Lipstik
Sama seperti memilih parfum, jangan terburu-buru menentukan lipstik yang akan dibeli, Moms. Mintalah kuas bersih dan cobalah langsung di bibir. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui apakah Anda cocok tidak memakai tone itu.

Bukan di Punggung Tangan
Nah, ini dia salah satu kesalahan yang sering Anda lakukan. Sangat disarankan tidak mencobanya di punggung tangan, karena warnanya tidak sama. Jika memungkinkan, tak ada salahnya mengaplikasikannya langsung ke wajah.

Sumber : Molto.co.id

Ups, Cara Anda Memilih Kosmetik Ternyata Salah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar